WOW.. 5 Miniatur Kota TERBESAR

loading...
Inilah daftar 5 miniatur kota terbesar yang pernah dibuat.

WOW.. 5 Miniatur Kota TERBESAR

1. Paris




























Gerard Brion mengambil tantangan untuk membangun sebuah model miniatur Paris 15 tahun lalu. Dengan 18.000 jam kerja yang sangat melelahkan., ia telah menciptakan sebuah kota miniatur, yang dikenal sebagai Le Petit Paris, Miniatur kota ini dibuat di kebunnya di Vaissaic di Perancis Selatan, Ia membuatnya dari beberapa bahan rongsokkan yang tidak terpakai seperti batu beton tua, stoples makanan bayi dan kaleng sup..


2. Moscow

























Dibuat pada tahun 1977 oleh 300 pekerja untuk peringatan 60 tahun Revolusi Bolshevik, adalah gambaran yang sangat rinci dari ibukota Uni Soviet. Ini bagian propaganda oleh seniman Rusia Efim Deshalyt dirancang untuk dikunjungi dan pada akhirnya untuk menunjukkan bahwa ibukota Uni Soviet itu lebih megah daripada kota-kota di negara Barat. Miniatur ini dijual dengan harga yang ditawarkan sebesar $ 3 juta dolar.


3. Madurodam



Madurodam (Belanda) dibuka sepanjang tahun. Rumah-rumah kanal di kota Amsterdam, pasar keju Alkmaar dan semua bagian dari kota Amsterdam, semua direplikasi secara rinci menit pada skala 1:25. Semua ini terletak di taman yang indah. Kincir angin, kapal berlayar melalui pelabuhan dan kereta api yang melintasi kota semua terlihat seperti aslinya.

4. Minato-ku, Tokyo


Terletak di Roppongi Hills Mori Tower, 1: 1000 Model skala Minato-ku. Miniatur kota ini digunakan untuk menunjukkan lokasi potensial bagi penawaran Tokyo untuk Olimpiade 2012.
Setiap bangunan difoto dengan helikopter dan menggunakan mobil dengan gambar komposit yang digunakan untuk model. Seluruh proses membutuhkan lebih dari 14 bulan.
Model ini mencakup wilayah dari Yoyogi Park, Shibuya, Azabu, Roppongi, Shinagawa dan pulau-pulau buatan manusia Tsukishima dan Kachidoki.


5. Chongqing City
























Miniatur Kota Barat daya China Balaikota Chongqing.. Dengan lebar 892-persegi persegi, mewakili pandangan keseluruhan dari kota pegunungan ini dengan skala 1: 750.








Share on Google Plus

0 comments:

Post a Comment