Top 5 MAKANAN Terenak di Dunia

loading...
Berwisata ke suatu negara pasti tidak hanya keindahan alam atau negaranya saja yang kita nikmati. Tentu saja WISATA KULINERnya juga wajib harus kita coba. Setiap negara mempunyai menu-menu yang membuat lidah kita tidak sabar untuk mencicipinya. Berikut 10 daftar Makanan TerEnak di dunia versi SeriusLho.

Top 10 MAKANAN Terenak di Dunia,

Makanan dari INDONESIA masuk gak ya?


1. Asado (Argentina)




















Di Argentina makanan sudah di anggap merupakan suatu budaya yang penting.
Jika Anda berkunjung ke Argentina, menu yang satu ini wajib anda cicipi.
Makanan yang terbuat dari daging sapi ini mengalami proses memasak yang panjang.. Pertama bara harus siap, prosesnya bisa sampai berjam-jam hingga Asado bisa dinikmati.. Daging dan sayuran yang disiapkan ditambahkan dalam bumbu-bumbu tertentu. Asado serupa dengan BBQ tapi berbeda dari bumbu dan cara memasakknya. 
Di Argentina mereka hampir memakan semua bagian dari daging, tetapi untuk Asado mereka lebih memilih bagian sirloin dan pangkal paha sapi. 
Argentina daging juga terkenal di seluruh dunia karena sangat umum untuk menggunakan daging kualitas yang sangat tinggi untuk Asado.

2. Jiaozi (China)


























China terdiri dari 34 provinsi, dan disetiap provinsi banyak makanan khas yang sangat sangat menggugah selera makan Anda. 
Dan salah satu masakan Cina paling lezat adalah Jiaozi - pangsit tradisional Cina - sarapan pilihan terbaik dengan harga yang murah. Jiaozi dibungkus dengan Yuanbao, digoreng, diisi dengan mince dan sayuran dan disajikan dengan minyak wijen pedas. Jika kita liat lebih mirip Siomay sih. hehehe.. Jika Anda bukan penggemar daging, Anda dapat memesan Jiaozi vegetarian diisi dengan jamur, daun bawang, kubis atau asap kembang tahu dan telur. Anda dapat menemukan Jiaozi di setiap restoran dan pedagang makanan kaki lima di China.

3. Mahaberawi (Ethiopia)




















Mahaberawi (Ethiopia) mungkin Anda belum pernah mendengar makanan yang satu ini, dan fakta nya bahwa Ethiopia memiliki beberapa makanan terbaik di dunia. Menggunakan sedikit asam, flatbread lembut terbuat dari gandum Teff sebagai dasarnya, semuanya dimakan dengan tangan. Sebuah hidangan disajikan dengan daging panggang, bumbu kari, dan banyak sayuran baik mentah atau yang sudah dimasak.

4. Escargot (Perancis)


























Siput?? Benar!. Jika Anda belum mencicipi Escargot, Anda mungkin akan terkejut dengan seberapa
enaknya makanan yang satu ini. Escargot sedikit alot, tapi tidak lebih alot dari daging cumi-cumi. Disajikan sekaligus dengan cangkangnya. yang kita tahu siput kaya akan kandungan gizi seperti vitamin E, zat besi dan protein.

5. Dim Sum (Hongkong)

























Dimsum yang berasal Cina selatan (yaitu Guangdong) dan Hong Kong, yang merupakan dua daerah utama Kanton. Dimsum tidak tepat jika memakannya digabungkan dengan teh. Hal itu diyakini menyebabkan kenaikan berat badan yang berlebihan.
Kata-kata "dim sum" jika diterjemahkan secara harfiah artinya "menyentuh hati" (karena gigitan yang sangat kecil mereka hanya akan menyentuh hati) dan, hari ini, adalah pokok dari Kanton makan. Dimsum banyak macamnya seperti pangsit udang, bihun gulungan, daging dan iga.



seriuslhoserius lhofakta unikfakta anehberita terkinitop 10top 7top 5anehaneh tapi nyatatipsmisteridownloadberita terbarulucu
Share on Google Plus

0 comments:

Post a Comment